Selasa, 14 Agustus 2012

Dibidik PPP Soal Dukungan ke Jokowi, Djan: Menteri Tak Urusi Pilkada

Jakarta Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) yang juga petinggi PPP Djan Faridz tengah dibidik PPP soal bantuan yang dia berikan ke Jokowi-Basuki. Bukan apa-apa, PPP yang pada putaran pertama mendukung Alex-Nono, kini mendukung Foke-Nara, yang notabene lawan Jokowi-Basuki.

Nah, Djan, yang juga kader PPP dikabarkan memberi bantuan kepada Jokowi-Basuki. Djan menyediakan rumahnya di Jl Borobudur bahkan dijadikan kantor tim sukses Jokowi-Basuki. Apa tanggapan Djan?

"Menteri enggak urus-urusan pilkada," terang Djan santai di lokasi kebakaran Tambora di Jakarta Barat, Rabu (15/8/2012).

Djan dalam beberapa waktu lalu juga sudah memberi bantahan mendukung salah satu calon. Bahkan kepada detikcom, dia sampai mengirimkan pesan ayat Alquran yang intinya agar tidak percaya kepada berita yang tidak benar.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menyoroti sikap kadernya Djan Faridz yang mendukung pasangan Jokowi-Basuki pada putaran pertama Pilgub DKI jakarta. Sanksi bagi Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) itu akan dibahas usai Lebaran.

"Mungkin habis Lebaran. Harus cooling down dulu," ujar ujar Ketua Umum PPP Suryadharma Ali usai bertemu Rhoma Irama di kediaman Rhoma di Jalan Pondok Jaya VI, Mampang, Jakarta Selatan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar