Senin, 16 Juli 2012

Petinggi Demokrat: Kemasan Foke Nggak Oke

Senin, 16/07/2012 13:48 WIB

Jakarta Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli mengkritisi tim sukses Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di Pilgub DKI. Kemasan kampanyenya dirasakan kurang oke.

"Humasnya yang kurang. Humasnya harus mengemukakan keberhasilan selama lima tahun, masak yang terlihat macet dan banjir saja. Apa capaian selama lima tahun ini harus dikemukakan. Mungkin tim sukses sudah kerja keras tapi kemasannya kampanyenya nggak oke," kata Melani kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/7/2012).

Menurut Melani, kadang seorang tokoh bagus menjadi buruk karena kemasan kampanye tidak oke. Sebaliknya kemasan kampanye yang oke bisa memunculkan tokoh yang terkesan menarik.

"Ini harus dua-duanya dibenahi, individunya harus lebih turun lagi ke bawah. Kesan-kesan seperti yang dikatakan galak seperti harus ada perbaikan. Misalnya Pak Foke harus lebih lagi menemui konstituennya. Mungkin kemarin kurang," kata Melani.

Melani berharap Foke juga semakin merakyat. Menemui konstituennya di semua lini. Melakukan kampanye dengan pendekatan emosional dengan warga.

"Kita bisa mengimbau agar lebih lagi menyapa konstituen dan menanyakan masalah yang mungkin ingin dikemukakan rakyat," imbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar